Latest News
    Maaf, data yang anda cari tidak ada
Latest News
Kenali Potensi Diri Lewat Program Coursera dan UPJ
2024-02-19

Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda di bidang kepemimpinan, analisis, negosiasi, dan lainnya? Anda ingin mendapatkan sertifikat atau gelar dari universitas dan institusi terkemuka di dunia? Anda ingin memanfaatkan peluang-peluang yang ada di dunia kerja saat ini?

 

Jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini. Coursera, platform pembelajaran online terbesar di dunia, bekerja sama dengan Universitas Pembangunan Jaya, menawarkan akses ke lebih dari 11.000 kursus berkualitas yang bisa Anda ikuti kapan saja dan di mana saja.

 

Dengan berlangganan program ini, Anda bisa memilih kursus sesuai dengan minat, kebutuhan, atau tujuan karir Anda. Anda juga bisa belajar dari para ahli di bidangnya, mendapatkan umpan balik dari sesama peserta, dan menguji pemahaman Anda dengan kuis dan proyek. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan sertifikat atau gelar yang diakui secara internasional, yang bisa menambah nilai dan kredibilitas Anda di mata para pemberi kerja atau klien.

 

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri Anda sekarang juga dan nikmati manfaat luar biasa dari Coursera. Hanya dengan Rp750.000 per bulan, Anda bisa mengakses semua kursus yang tersedia. Atau, Anda bisa memilih paket langganan yang lebih hemat, mulai dari Rp2.000.000 untuk 3 bulan, Rp2.500.000 untuk 6 bulan, hingga Rp4.500.000 untuk 1 tahun.

 

Cara mendaftar sangat mudah. Anda bisa mengunjungi link pendaftaran di bawah ini, atau scan kode QR yang ada di gambar. Jangan sampai ketinggalan, segera level up your skill now!

 

Link pendaftaran:

https://bit.ly/JCALPCP2024