Latest News
    Maaf, data yang anda cari tidak ada
Latest News
webinar “Understanding The Implication of Customer Diversity in A Competitive Market
2021-11-18
Globalisasi dan Digitalisasi menyebabkan persaingan semakin kompetitif karena persaingan tidak lagi dibatasi oleh letak geografis dari Kompetitor. Selain dari faktor peningkatan jumlah kompetitor yang menjadi isu bagi organisasi, keberagaman konsumen juga menjadi faktor penting yang harus menjadi perhatian organisasi agar dapt bertahan (survive) atau bahkan berkembang. Memahami keberagaman konsumen dapat menjadi faktor penting bagi organisasi untuk mempertahankan konsumen yang ada (existing customer) atau bahkan dapat menarik konsumen baru (new customer). Ketika organisasi memahami keberagaman karakteristik konsumen/calon konsumen maka organisasi dapat mendesain strategi, produk atau layanan yang sesuai dengan preferensi konsumen. 
 
Jaya Center for Advanced Learning dan Progam Studi Manajemen Universitas Pembangunan Jaya menyelenggarakan seminar “Understanding The Implication of Customer Diversity in A Competitive Market". Kegiatan ini akan diselenggarakan pada:
 
Hari/Tanggal                   : Kamis, 18 November 2021
Waktu Acara                    : 15.00 sd 16.30 WIB
Media Kegiatan               : Zoom
 
Topik diskusi meliputi:
1. Why customer diversification plays the important role for business in a competitive market
2. The meaning of customer diversification and the implications
3. Tools that can be used for doing customer diversification
4. Different examples of tools that can be used in a context of university promotion
 
Kegiatan ini gratis dan peserta dapat mendaftar melalui link https://forms.gle/jQtwAHryVzcPrJHQ9 atau scan barcode yang tertera pada flyer kegiatan.